Staf Customer Satisfaction QHSE

07 Sep 2023

Contract Based

Jakarta Timur

Teknik Sipil

Description
  1. Memiliki kemampuan menganalisa keluhan pelanggan
  2. Memiliki kemampuan melakukan penyelesaian dan monitoring status keluhan
  3. Memiliki kemampuan menyusun parameter, dan metoda pengukuran tingkat kepuasan pelanggan
  4. Memiliki kemampuan melakukan pengukuran dan analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk/jasa
  5. Memiliki kemampuan melakukan eskalasi penyelesaian keluhan pelanggan kepada pihak terkait
  6. Memiliki kemampuan menangani keluhan dari pelanggan
  7. Memiliki kemampuan mengukur tingkat kepuasan pelanggan
Requirements
  1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  2. IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
  3. Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait